Beranda > Hari-Hari > Saya Selingkuh…

Saya Selingkuh…

Dua bulan belakangan ini saya jarang sekali menulis di blog pribadi ini. Saya lebih sering menulis di blog LPP Smart Students, lembaga pendidikan dan pelatihan yang saya dirikan bersama dua kawan saya. Ini yang saya maksud selingkuh… Bukan selingkuh dalam arti sebenarnya. Lagian siapa yang mau diselingkuhi? šŸ˜›

Saya lebih produktif menghasilkan tulisan di blog Smart Students dibandingkan blog ini. Blog ini biasanya hanya sebulan sekali. Kalau di blog yang baru saya bisa menulis tiga atau empat kali sepekan. Semangat saya mengisi blog tersebut harus saya akui terinspirasi dari blog Pak Jamil Azzaini, seorang Motivator kelas wahid yang menyempatkan menulis posting baru setiap hari. Tapi berhubung tidak setiap hari saya bisa mengakses internet, ya saya belum bisa serajin beliau. Ke depannya, saya akan usahakan setiap kali saya terbitkan tulisan baru di blog LPP Smart Students, akan saya terbitkan juga di sini. Untuk sementara, beberapa tulisan terbaru saya akan saya posting ulang di sini.

Semoga bermanfaat šŸ™‚

Kategori:Hari-Hari
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

