Beranda > Hari-Hari > Fitur Baru: Downloadables!

Fitur Baru: Downloadables!

Mulai September ini, ada fitur baru di blog ini. Downloadables. Saya memutuskan untuk bagi-bagi file yang bisa didownload, terutama yang berkaitan dengan bidang bidang yang saya tekuni. Saya terinspirasi dari website resmi Ust. Ahmad Sarwat, Lc. yang memberi fasilitas download materi fiqh dalam bentuk file MS Powerpoints. Alhamdulillah, sangat memudahkan, terutama dalam bahasan-bahasan yang biasanya terkesan ribet seperti mawaris dan mahram.

Berhubung saya bukan ustadz, nggak mungkin saya berfatwa tentang agama. Maka lebih baik saya bercuap-cuap tentang apa yang saya bisa. Materi download perdana, Auxiliary Verbs, enjoy!

Kategori:Hari-Hari
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

